Bahas Tuntas Teknologi Informasi dan Komunikasi

Rabu, 02 Agustus 2017

10 Penyedia Layanan Email Gratis Terbaik

10 Penyedia Layanan Email Gratis Terbaik – Email adalah singkatan dari elekronik mail. Email sering digunakan juga untuk urusan bisnis. Dirasa email sangat penting bahkan sudah menjadi kebutuhan, maka pada artikel ini saya akan memberikan Anda daftar 10 Penyedia Layanan Email Gratis Terbaik dan Populer.

Beberapa dari sistem email ini juga menawarkan versi premium dengan lebih banyak fitur, kemampuan, dan kemampuan untuk skala dengan pertumbuhan bisnis Anda. jadi, sesekali silahkan coba versi premium untuk meningkatkan kualitas bisnis yang sedang Anda jalani.

10 Penyedia Layanan Email Gratis Terbaik


1. Gmail
Salah satu penyedia layanan email terpopuler dan terbaik adalah Gmail. Gmail bisa Anda digunakan untuk berkomunikasi secara pribadi dan bisnis. Menurut statistik yang diperoleh dari TechCrunch pada tahun 2016, lebih dari satu miliar orang telah menggunakan Gmail.

Baca juga: Cara Paling Mudah Membuat Email Gmail

Gmail memiliki reputasi yang baik dan mencakup banyak fitur canggih seperti fitur Undo Send dan Email Forwarding . Karena layanan ini dimiliki oleh mesin pencari raksasa “Google” tentu saja itu termasuk sistem utilitas pencarian dan saringan yang kuat.
10 Penyedia Layanan Email Gratis Terbaik
10 Penyedia Layanan Email Gratis Terbaik


Tidak sampai disitu, Google juga menambahkan keamanan yang diperkuat seperti verifikasi dua langkah dan filter spam yang kuat sehingga kecil kemungkinan akun Anda diretas atau Anda menerima pesan sampah.

Dan yang lebih kerennya lagi, Gmail terintegrasi dengan alat produktivitas populer termasuk Google Kalender dan Google Documents.

2. Outlook.com
Outlook.com adalah layanan email yang dimiliki oleh Microsoft. Outlook.com adalah pilihan yang sangat bagus ketika Anda mencari penyedia email terbaik selain GMail. Statistik dari Microsoft menunjukkan bahwa Outlook memiliki lebih dari 400 juta pengguna pada tahun 2016.

Baca juga: Cara Membuat Email Outlook

Paket email populer ini memiliki dukungan dan sumber daya raksasa teknologi Microsoft dibelakangnya. Outlook.com menawarkan fitur-fitur canggih seperti Clutter yang berfungsi untuk menemukan email yang cenderung memiliki prioritas rendah dan memisahkannya dari kotak masuk Anda.
10 Penyedia Layanan Email Gratis Terbaik
10 Penyedia Layanan Email Gratis Terbaik
Fitur Outlook.com lainnya yang canggih adalah kemampuan untuk Undelete, atau memulihkan email setelah Anda membuang pesan secara tidak sengaja. Outlook terintegrasi dengan perangkat lunak populer termasuk produk Microsoft lainnya.

Outlook.com juga menggunakan verifikasi dua langkah, artinya Anda harus menyediakan dua bentuk identifikasi untuk masuk. Hal ini membuat lebih sulit bagi peretas untuk mengakses akun Anda.

3. iCloud Mail
Jika pengguna Apple saya yakin Anda tahu iCloud. Anda juga dapat mengklaim alamat email iCloud untuk dikaitkan dengan ID Apple Anda.

Apple menggunakan beberapa fitur keamanan untuk memastikan akun iCloud Anda tidak terganggu termasuk verifikasi dua langkah atau autentikasi dua faktor. Termasuk juga filter spam.
10 Penyedia Layanan Email Gratis Terbaik
10 Penyedia Layanan Email Gratis Terbaik
Email iCloud mencakup beberapa fitur email lanjutan termasuk auto responder dan beberapa filter dasar. Email iCloud adalah bagian dari perangkat alat berbasis awan yang lebih besar yang mencakup daftar kontak, kalender, dan utilitas untuk menyimpan catatan dan pengingat.

4. Yahoo! Mail
Yahoo! Adalah salah satu perusahaan Internet yang masih eksis dari tahun 1994. Yahoo! Mail populer dengan banyak pengguna. Pada 2016, diumumkan bahwa perusahaan tersebut diakuisisi oleh Verizon.

Baca juga: Cara Super Cepat Membuat Email Yahoo lewat HP
10 Penyedia Layanan Email Gratis Terbaik
10 Penyedia Layanan Email Gratis Terbaik
Meskipun baru-baru ini kepemilikan yahoo berubah, namun Anda masih bisa mendaftar Yahoo!  Fitur email yang bisa Anda dapatkan jika Anda memilihnya sebagai penyedia email Anda meliputi:Penghapusan otomatis pesan Sampah setelah 90 hari

Kapasitas penyimpanannya yang besar (1 TB)
Alat pencarian web built-in, kalender, dan notepad
Spam filter dan enkripsi SSL
Mendaftar Yahoo! juga memberi Anda akses ke layanan Yahoo! lainnya. Layanan termasuk umpan berita mereka, Yahoo! Messenger, dan utilitas kalender.

5. AOL Mail
AOL adalah perusahaan Internet yang masih eksis sampai saat ini. Pada 1980-an perusahaan itu dikenal sebagai America Online. Selanjutnya AOL dibeli oleh Verizon pada tahun 2015. Komponen email organisasi tetap menjadi layanan yang populer dan kuat yang telah mendapatkan tempatnya dalam daftar layanan email terbaik ini.
10 Penyedia Layanan Email Gratis Terbaik
10 Penyedia Layanan Email Gratis Terbaik
AOL memiliki fitur Key AOL Mail yang mencakup filter spam dan perlindungan virus lanjutan. Ini juga dikenal karena kemampuan mempersonalisasi alamat email Anda dengan fitur MyAddress yang memungkinkan Anda memilih nama domain email Anda sendiri.

Salah satu fitur AOL Mail yang paling menarik adalah ruang penyimpanan tak terbatas bagi penggunanya. Jika bisnis Anda menyimpan banyak pesan, Anda tidak perlu khawatir kehabisan ruang penyimpanan.

6. Zoho Mail
Meski Zoho Mail memiliki beberapa level premium, ternyata ada juga free level yang tersedia yang memungkinkan Anda memiliki hingga 25 pengguna. Bagi kebanyakan bisnis atau usaha kecil, menggunakan layanan Zoho Mail ini terbilang cukup bagus, jadi kami menyertakan layanan email di daftar penyedia email gratis terbaik kami.
10 Penyedia Layanan Email Gratis Terbaik
10 Penyedia Layanan Email Gratis Terbaik
Namun, untuk versi gratis, Zoho Mail hanya membatasi penyimpanan 5 GB per pengguna. Ini termasuk perlindungan antivirus dan penyaringan spam. Layanan email ini terintegrasi dengan alat produktivitas Zoho lainnya seperti kalender, tugas, dan catatan.

7. Email GMX
GMX Mail menawarkan akun email gratis yang bagus. GMX adalah layanan email lain yang menawarkan penyimpanan email gratis tanpa batas. GMX dikenal karena antarmuka mobile yang populer.
10 Penyedia Layanan Email Gratis Terbaik
10 Penyedia Layanan Email Gratis Terbaik
Ada fitur perlindungan spam untuk membantu menjaga kotak masuk Anda bebas spam dan juga fitur perlindungan virus. Anda juga bisa menggunakan GMX Organizer untuk mengatur janji Anda.

Fitur menarik pasti Anda sukai adalah menentukan berapa lama pesan email Anda disimpan. Misalnya, jika Anda ingin setiap pesan di folder Sampah Anda tinggal di sana hanya dua hari, tentukan dua hari sebagai waktu penyimpanan untuk pesan di folder itu.

8. Yandex Mail
Yandex mengoperasikan mesin pencari terbesar di Rusia. Layanan penyedia email gratis ini memberikan perlindungan spam dan virus. Mereka juga menawarkan penyimpanan tak terbatas.
10 Penyedia Layanan Email Gratis Terbaik
10 Penyedia Layanan Email Gratis Terbaik
Salah satu fitur menariknya adalah built-in translator untuk pesan masuk dan keluar. Email Yandex juga mencakup layanan Tasks yang memungkinkan Anda membuat tugas dan daftar tugas.

9. Mail.com
Mail.com adalah penyedia layanan email gratis yang menawarkan beberapa fitur menarik untuk usaha kecil. Pilih dari 200 domain yang berbeda saat memilih alamat email. Misalnya, jika Anda seorang desainer grafis, Anda bisa membuat alamat email dengan ekstensi @ graphic-designer.com.
10 Penyedia Layanan Email Gratis Terbaik
10 Penyedia Layanan Email Gratis Terbaik
Akun email gratis Anda dari Mail.com mencakup perlindungan virus dan penghambat spam. Fitur Mail Collector dapat membuat Anda menyimpan pesan yang mungkin Anda terima dari penyedia email lain melalui fitur forwarding Mail.com.

Anda juga akan menemukan pada Mail.com kalender online. Gunakan untuk menjadwalkan janji ketemu dan bahkan mengirim undangan.

10. Lycos.com
Lycos adalah penyedia layanan email gratis lainnya dengan riwayat Internet yang kaya. Perusahaan ini diluncurkan pada awal 1990an sebagai mesin pencari internet dan portal web. Meski masih beroperasi sebagai search engine dan portal web, perusahaan ini juga menawarkan layanan email gratis.
10 Penyedia Layanan Email Gratis Terbaik
10 Penyedia Layanan Email Gratis Terbaik
Versi gratis email Lycos mencakup penyimpanan 500 MB. Ini juga mencakup penyaringan spam dan fitur pemeriksaan virus. Selain itu, Anda dapat mencekal nama domain dan alamat email tertentu.
Demikian artikel tentang 10 Penyedia Layanan Email Gratis Terbaik, semoga bermanfaat! Terimakasih sudah berkunjung dan sudah membaca sampai selesai.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 10 Penyedia Layanan Email Gratis Terbaik

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar