Bagian-Bagian Dari Microsoft PowerPoint Lengkap Dengan Penjelasanya

Bagian-Bagian Dari PowerPoint -  Microsoft PowerPoint adalah program aplikasi presentasi yang mana sangat baik untuk kita pelajari. Apalagi jika kalian masih berada dibangku sekolah, pelajaran ini pasti kamu dapatkan guna menunjang pengetahuan kalian tentang komputer. Materi ini biasanya dibahasa pada pelajaran Simulasi Dan Komunikasi Digital, pada pelajaran ini tidak hanya membahsa tentang powerpoint saja, akan tetapi masih banyak lagi materi-materi lainya yang sangat penting untuk dipelajari, seperti progam aplikasi pengolah kata yakni Microsoft Word, program aplikasi Pengolah Angka yakni Microsoft Excel

pengertian powerpiint
bagian-bagian dari microsoft powerpoint


Jika kalian sudah mampu menghoperasikan program aplikasi kantor seperti Microsoft Word, Microsoft Excel, dan Microsoft PowerPoint maka kamu sudah siap untuk bekerja. Bekerja tidak harus pintar komputer dulu, sebab orang yang ahli di bidang komputer adalah orang yang rajin menggunakan komputer. Ilmu komputer itu seperti ilmu rute jalan, jika banyak jalan yang kalian lewati maka semakin banyak rute jalan yang kalian hafal.. artinya apa?? artinya adalah semakin kalian banyak mencoba, membuat hal baru, berexsperimen maka kalian semakin ahli pula dalam bidang komputer.

Berkaitan dengan ahli dibidang komputer, progam aplikasi yang sering dipelajari untuk mempersiapkan diri berani tampil di dunia kerja adalah microsoft word, excel dan powerpoint. Pada saat kalian belajar microsoft power-point, pada awalnya tentu memahami bagian-bagian dari microsoft powerpoint. Bagian-bagian pada program aplikasi microsoft office powerpoint adalah sebagai berikut :

Bagian Bagian Penting Pada Microsoft PowerPoint

Quick Access Toolbar
Quick Access Toolbar adalah bagian yang berisi kumpulan tombol pintas, tombol pintas ini dapat kita rubah sesuai dengan keinginan kita, akan tetapi pada dasarnya tombol pintas pada bagian ini terdapat tombol pintas Save, Undo dan Redo.

Ribbon
Ribon adalah bagian yang berisi kumpulan tab yang sudah disusun sesuai dengan kategori-kategori tertentu, bagian ini bisa disebut bagian menu pada microsoft office powerpoint, seperti menu Home, Slides, Font, dan Paragraf.

Tittle
Tittle adalah bagian yang berfungsi untuk menampilkan nama dari sebuah file, contoh kalian telah membuat sebuah file presentasi kemudian disimpan dan diberi nama agus. Secara otomatis nama agus yang telah kamu buat tadi akan tercantum pada bagian tittle ini.

Slide Navigation Pane
berfungsi untuk melihat dan bekerja pada slide presentasi, artinya slide yang dipilih akan secara otomatis tampil  di Slide Pane dan dapat ditambah.


Itulah beberapa bagian penting pada microsoft powerpoint, silahakan kalian pelajari dan mudah-mudahan artikel ini dapat bermanfaat ya.. Selamat belajar dan teruslah semangat untuk belajar sampai kapanpun, sebab belajar adalah suatu hal yang sangat menyenangkan dan menguntungkan bagimu.

0 Response to "Bagian-Bagian Dari Microsoft PowerPoint Lengkap Dengan Penjelasanya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel